kerja online yang mudah dan murah

Earn Extra Money in this Link!

Minggu, 21 September 2014

Mazda Pamer "Bokong Montok" MX-5 Generasi Teranyar

Mx-5 generasi terbaru bakal berubah total

Teaser Mazda MX-5 2016.
Mazda rupanya kini tengah mengembangkan model terbaru dari Miata MX-5. Kepastian itu disampaikan Mazda melalui laman Facebook mereka dengan memajang sosok mobil tersebut.

Mazda rupanya sengaja ingin membuat penasaran khalayak umum, karena hanya menampilkan sosok MX-5 terbaru dengan seluruh tubuh yang masih ditutupi kain lembut berkelir biru. Demikian dilansir Dailynews, Rabu 13 Agustus 2014.

Dari foto yang dipasang, sosok utuh MX-5 tak dapat terlihat. Namun, yang paling menyita perhatian publik ialah bokong alias buritan mobil yang terlihat besar. Guratan itu kentara karena foto memang sengaja dijepret dari arah yang menjorok ke belakang.

"Bokong montok" itu dipastikan berbeda dengan "bokong-bokong" MX-5 sebelumnya, karena eksterior penutup bagasi yang diadopsi MX-5 terbaru, lebih besar dan agak tinggi.

Sementara itu, melansir laman Inautonews, roadster ringan ikonik ini dikatakan Bos Mazda Australia, Martin Benders, akan berubah total dan berbeda dari versi saat ini.

Meski mengadopsi desain Kodo, tampang MX-5 Miata 2016 dianggap sebagai sebuah evolusi dari model Mazda lain yang biasa ditemukan pada CX-6, Mazda3, dan Mazda6. 

Pihaknya memastikan, model teranyar ini bakal ditanami sasis terbaru yang diklaim jauh lebih ringan, atau lebih enteng 100 kg dari para seniornya. Ubahan lain yang bakal dilakukan di model ini juga meliputi suspensi dan transmisi.

Sementara itu, dapur pacu, mobil yang bakal diperkenalkan pada 3 September mendatang di Amerika Serikat ini bakal dijejali mesin SkyActive dengan tenaga gahar, namun tetap hemat bahan bakar.

Wah sama kayak pacar pembuat nih "bokongnya". Gak sabar...

Sumber: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/528647-mazda-pamer--bokong-montok--mx-5-generasi-teranyar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar