kerja online yang mudah dan murah

Earn Extra Money in this Link!

Kamis, 18 September 2014

Honda CR-V TERBARU !

Honda CR-V akhirnya tampil perdana dihadapan publik pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Kamis (18/9) di JIExpo, Kemayoran Jakarta. Selain menampilkan 'Baby CR-V' dalam kondisi standar, PT Honda Prospect Motor (HPM) turut menampilkan HR-V versi Mugen Concept.
PT Honda Prospect akan menampilkan Honda HR-V untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara lewat IIMS. Kemunculannya langsung menggoda dan menggugah rasa penasaran banyak pengunjung untuk lebih dekat dengan andalan terbaru Honda ini.
"Konsumen di Indonesia dapat melihat secara langsung dan bisa melakukan pemesanan untuk Honda HR-V saat IIMS ini," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).







Untuk pasar Indonesia, Honda HR-V akan menawarkan dua varian mesin, yaitu i-VTEC 1.8 liter dan i-VTEC 1.5 liter yang menawarkan performa sporty sekaligus hemat bahan bakar. Model ini juga akan menghadirkan desain inovatif, kesenangan berkendara, kabin yang lapang, serta standar keselamatan tinggi.
Fitur keselamatan yang disematkan pada Honda HR-V di antaranya meliputi Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Vehicle Stability Assist (VSA), serta Dual SRS Airbags.









 sumber http://www.merdeka.com/otomotif/tampil-perdana-honda-hr-v-langsung-goda-pengunjung-iims.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar